Selasa, 01 Agustus 2023 13:08 WIB

MANAGEMENT PDC PASTIKAN PROYEK BERJALAN LANCAR DAN AMAN DENGAN MELAKSANAKAN PROGRAM MWT SIDAK

MANAGEMENT PDC PASTIKAN PROYEK BERJALAN LANCAR DAN AMAN DENGAN MELAKSANAKAN PROGRAM MWT SIDAK

Manajemen PT Patra Drilling Contractor (PDC) melakukan Management Walk Through (MWT) guna memastikan kegiatan operasional berjalan lancar dan aman. MWT kali ini menyambangi proyek Food Lodging and Services (FLS) di Indramayu, Jawa Barat, Jum’at (21/7). 

 

Direktur Utama PDC Faried Iskandar Dozyn, yang memimpin langsung MWT didampingi Vice President Engineering Procurement Construction & Installation (VP EPCI) Achmad Rifai dan Manajer Quality Healty Safety Security and Environment (QHSSE) Bagus Uji Widihartono melihat dan berdiskusi dengan para perwira PDC dilokasi Rig PDSI#15.3/N110-M Region 2 zona 7.

Pada kesempatan tersebut, Faried kembali mengingatkan seluruh perwira agar bekerja sesuai Golden Rules, prosedur yang berlaku serta keamanan pangan. “Selalu patuhi HSSE Golden Rules dimanapun kalian berada, terapkan prosedur kerja terutama yang berkaitan dengan keamanan pangan dan HACCP, lakukan perawatan dan pengecekan terhadap peralatan kerja, terapkan Food Hygiene Rules dalam setiap langkah pekerjaan”.

 

Rig PDSI#15.3/N110-M merupakan rig milik PT PDSI yang berada dalam wilayah kerja  Region 2 zona 7. Selain FLS, di lokasi kerja ini, PDC juga mengelola unit bisnis lainnya, diantaranya TKJP dan HTE.

 

Kegiatan MWT Ini masuk dalam program kerja Fungsi QHSSE . Yang membuat sedikit berbeda kali ini kita hadir mendadak tanpa menginformasikan kepada perwira dilapangan, agar kita bisa mengetahui secara pasti bagaimana kondisi real di lapangan. Manajemen juga berharap HSSE sudah menjadi budaya, kebiasaan, dan nilai-nilai yang harus menjadi dasar dalam setiap kegiatan insan Pertamina dari hulu sampai ke hilir.

 

“Management Walkthrough merupakan sarana komunikasi jajaran Direksi dengan para perwira dalam memonitoring kegiatan operasional dan menyelesakan permasalahan yang ada  di lapangan. Program MWT ini dijadwalkan secara rutin bagi seluruh Manajemen PDC” Jelas Bagus.

PDC sebagai Perusahaan penunjang industry MIGAS di Indonesia saat ini memiliki unit usaha Manpower Services, Service Contract, Food and Lodging Services (FLS), Engineering, Procurement and Construction (EPC) dan Horizontal Directional Drilling (HDD), Heavy Transport Equipment (HTE), Marine Services , Operation & Maintenance, Trading ,  Building & General Services serta Integrated Chemical Supply.