Selasa, 30 April 2024 15:04 WIB

Management Walk Through PHE - PDC

Management Walk Through PHE - PDC

Direktur Utama PT Patra Drilling Contractor (PDC) Faried Iskandar Dozyn melakukan Management Walk Through (MWT) ke Mike-Mike Flow-Station, PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ), Kamis (25/4).

 

MWT didampingi oleh Pjs. GM PHE ONWJ Wirdan Arifin dan Sr. Engineer Services Goods & Material Control Ratna Hapsari dan diterima oleh Superintendent Mike-Mike Flow-Station Dany Susanto.

Dari PDC turut mendampingi Vice President (VP) Engineering Procurement Construction and Installation (EPCI) Achmad Rifai dan VP Operation Agus Sujatmoko.

 

Dalam kesempatan tersebut, Faried mengucapkan terima kasih atas perhatian, serta masukan dalam pelaksanaan pekerjaan PDC di PHE ONWJ ini. “Terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini, kita telah berjalan selama dua tahun, masih ada tiga tahun lagi, dan saya berharap akan terus berlanjut”.

 

“Sebagai pimpinan saya juga berterimakasih atas masukan saran dari bapak ibu guna perbaikan kinerja kami dalam melayani dan menjaga keberlangsungan operasional Mike-Mike flowstation ini,” sambung Faried.

 

Kerjasama PHE-PDC berlansung sejak 2022 hingga 2027 dalam bentuk lokasi kerja dan tenaga kerja di atas anjungan Zulu, Papa, Mike-Mike, Lima, KLA, Cilamaya, MB2 dan Balongan dengan jumlah tenaga kerja sebanyak 234 personil.

 

Ratna berpesan, “Tugas PDC di sini melalui fungsi FLS adalah memastikan pekerja yang masuk dan bekerja terjamin kesehatan dan kebutuhan gizi melalui kualitas jasa yang didukung oleh PDC sebagai kontraktor. Hal penting ini merupakan salah satu bentuk dukungan PDC bagi kami dalam operasi produksi migas Pertamina.”

 

Lebih lanjut Ratna juga menyampaikan, PDC juga perlu memastikan stok bahan makanan di lokasi-lokasi operasi jumlahnya sesuai kebutuhan, dengan mutu yang terjaga aman. Dan agar dalam memberikan pelayanan pendukung lainnya, PDC tak lupa mengingatkan pekerja agar proses produksi makanan dilakukan sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku dengan mengutamakan kebersihan dan kualitas makanan tanpa mengabaikan keselamatan kerja,” harapnya.

 

PDC merupakan salah satu afiliasi PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang jasa layanan pendukung sektor energi, dengan unit bisnis antara lain Engineering, Procurement, Construction (EPC) - Operation & Maintenance Services - Outsourcing Management - Food & Lodging Services - Transport Logistic Warehouse - General Trading & Services.