Senin, 14 Agustus 2023 08:08 WIB

MWT BOC PDC KE PROJECT FLS DI PHKT

MWT BOC PDC KE PROJECT FLS DI PHKT

Board of Commissioners (BOC) PT Patra Drilling Contractor (PDC) melakukan Management Walkthrough (MWT) ke Project Food Lodging and Services (FLS) PHKT di Pasir Ridge, Telaga Sari, Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (2/8).

 

Komisaris Utama PDC Adhi Brahmantya, bersama Komisaris PDC Desiantien yang juga menjabat sebagai Direktur Keuangan PDSI, didampingi juga oleh Komite RnR Yulia Sari, Komite Audit Bambang Eka Wahyudi, Manager Operasi PDC Rahmat Wijaya dan Manager ICT Eki Siswanto berkesempatan melihat langsung dan berdiskusi dengan hangat bersama perwira PDC dilokasi kerja.

 

“Alhamdulillah tadi kita berdiskusi dan melihat langsung perwira-perwira yang ada dilapangan. Saya harapkan dengan hadir secara langsung ketengah-tengah frontliner, kita dapat mendengar langsung jika ada kendala yang mereka rasakan” ungkap Adhi.

 

“Dalam diskusi ringan yang tadi kami laksanakan bersama perwira PDC yang juga dihadiri perwakilan dari PHKT, saya berharap kedepan PDC yang juga merupakan Anak Perusahaan (AP) PT PDSI dapat terus melayani PHKT dengan baik. Kita ketahui bersama PHKT memiliki peranan penting dalam supply energi di Kalimantan. Untuk itu, saya juga berpesan kepada perwira PDC agar memberikan value yang bagus dalam melayani pelanggan kita ini,” tegas Adhi.

 

Yuni Marsyal Asisten Manager General Services Zona 10 yang berkesempatan hadir bersama dalam pertemuan BOC dan perwira PDC di Project FLS PHKT menyambut baik MWT Komisaris PDC beserta rombongan. “Sebagaimana arahan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati terkait sinergi di lingkungan  Pertamina Group,  sinergi antara PHKT – PDC telah berjalan baik selama ini. Saya harapkan dengan sinergi dan ditambah dukungan penuh BOC PDC, semoga kedepan kerjasama ini semakin baik lagi”.

 

Project Manager FLS PDC Ali Sahrudin menambahkan, “Kami senang atas kedatangan BOC PDC yang bersedia mendengarkan langsung serta memberikan support terhadap kegiatan kami di lokasi kerja. Ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk kami. Semoga dengan dukungan dan apresiasi ini, menjadikan kami lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan sehingga pelanggan semakin puas dan berdampak positif kepada Perusahaan”.