Jumat, 31 Mei 2024 09:05 WIB

Pertama kali mengikuti TOP CSR Awards 2024 Patra Drilling Contractor Raih 2 Penghargaan

Pertama kali mengikuti TOP CSR Awards 2024 Patra Drilling Contractor Raih 2 Penghargaan

PT Patra Drilling Contractor (PDC) untuk pertama kalinya mengikuti ajang Penghargaan TOP CSR Awards 2024 yang dilaksanakan pada rabu 29/5 di Hotel Raffles Jakarta.

Dalam ajang penghargaan tersebut PDC meraih 2 penghargaan dengan kategori TOP CSR Award # Star 4 dan Top Leader on CSR Commitment 2024 yang diberikan khusus kepada Faried Iskandar Dozyn selaku Direktur Utama PDC. sebagai bentuk apresiasi terhadap Keselarasan CSR PDC dengan Strategi Pertumbuhan Bisnis Perusahaan, dengan Inisiatif CSR yang mengadopsi CSV (Creating Shared Value), dan ISO 26000 SR serta sebagian besar programnya mendukung strategi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Faried yang hadir secara langsung dalam penerimaan penghargaan ini mengucapkan terima kasih serta menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk penghargaan yang diberikan kepada PDC dalam hal Tanggung Jawab Sosial Perusahaan “Alhamdullilah untuk pertama kalinya PDC ikut serta dalam TOP CSR, PDC mendapatkan 2 penghargaan, ini membuktikan bahwa program CSR PDC diakui, bermanfaat dan mendukung strategi pertumbuhan bisnis bagi Perusahaan” ucapnya.

Melalui dua program yang di ikut sertakan dalam ajang penghargaan, yakni Program Pembuatan SIM Khusus Disabilitas yang dilakukan di Duri Bengkalis serta Program Pelatihan dan Pemagangan (PPDP) Housekeeping dan Food and Beverage yang dilaksanakan di Kota Balikapan, PDC berhasil meraih penghargaan dan memberikan manfaat kepada masyarakat serta share value kepada Perusahaan.

Corporate Secretary PDC Ani Aryani mengatakan “Penghargaan yang kami dapatkan pada hari ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim CSR PDC. Kami juga berkomitmen untuk terus mengembangkan inisiatif program CSR dan ESG yang inovatif, dan tentunya sejalan dengan unit bisnis Perusahaan demi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan serta memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, lingkungan, Perusahaan dan stakeholder lainnya” tegasnya.

PDC yang merupakan salah satu afiliasi PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang jasa layanan pendukung sektor energi, dengan strategi bisnis antara lain Engineering, Procurement, Construction (EPC) - Operation & Maintenance Services - Outsourcing Management - Food & Lodging Services - Transport Logistic Warehouse - General Trading & Services akan terus mendukung dan melaksanakan Program-program CSR sesuai dengan Visi dan Misi Perusahaan.