Minggu, 01 Mei 2022 02:05 WIB

Pertamina PDC Siagakan 1.000 Tenaga Catering Selama Libur Lebaran

Pertamina PDC Siagakan 1.000 Tenaga Catering Selama Libur Lebaran

Jakarta – Dalam rangka mendukung Pemerintah dan PT Pertamina (Persero) untuk menjaga ketahanan energi negeri, PT Patra Drilling Contractor (Pertamina PDC) siapkan kurang lebih seribu pekerja catering dibawah unit bisnis FLS PT PDC selama masa libur lebaran 2022 yang tersebar dilokasi pengeboran minyak PT Pertamina.

 

Direktur Operasi dan Marketing Pertamina PDC, Dicky Sulaimansyah disela-sela Management Walkthrough (MWT) di PRCC (Pasir Ridge Community Center) Pertamina Hulu Kalimantan Timur, Balikpapan (14/4) menyampaikan, “Selama libur bersama Hari Raya Idul Fitri 2022, kegiatan industri Migas, baik di Hulu maupun Hilir harus tetap beroperasi seperti biasa. Pertamina PDC melalui fungsi Food Lodging & Services (FLS) memastikan pekerja yang tetap masuk selama masa libur lebaran ini terjamin kebutuhan gizi dan makanannya”.

 

Pada kesempatan yang sama, Komisaris Pertamina PDC, La Ode Abdul Hasar mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pekerja yang waktunya tetap masuk kerja selama puasa dan lebaran nanti. “Terima kasih kepada semua yang telah mengabdi bersama Pertamina PDC khususnya selama puasa dan lebaran tetap produktif. Saya juga tadi bersama rombongan melihat langsung dan menjamin stok bahan makanan juga aman selama libur lebaran nanti”.